//NAME

Hello!


Hai.... Welcome here ><
Do comment before live my blog.
Please don't open my pagesource
And, if you want anything just Ask.
thanks for visiting here ! ^_^


FOLLOW Dashboard




Chat Box



Past & Present


Credits

Designer: RaRaChruppy
Base code: Aina
Editor:Nabila Hanna
Help:A W E S O M E

The Winner


Hi.......................,
Hadeh.... akhirnya, sempet juga umumin juara segment aku,
Selamat deg-degan ><

























Scroll Lagi






















And The Winner is.....


Cie..... selamat yah...., buat yang belum juara, jangan sedih yah, nanti Nabila follow deh blognya ^^
Untuk para juara /yaelah/ aku minta alamat emailnya ya, nanti akan segera aku konfirmasikan hadiah plus temanya. Okeh ??
Hadiah akan dikirim via post. 
Note :

Hadiah belum akan aku bikin sebelum kalian nentuin temanya.

Nah..., sekali lagi congrats yah.... >< /Pajak juaranya manah ?/
Oh iya, buat yang milih hadiah buat juara 1 /nyindir Anya :P/ boleh milih satu hadiah lagi buat ganti hadiah yang itu okay please jangan pilih header or doodle
Bye....., (yang blognya belum kufollow segera bilang yah)



Label: ,

Blogger Adalice mengatakan...

Cieeeeeeeeee yang menang //blushon// bhaqaqak btw thanks yak nabila kebetulan sama2 on nieec hehe

 
Blogger nabila hanna mengatakan...

Heheheh.... sama sama.. Ruth, minta alamat emailmu dong,

 
Blogger Adalice mengatakan...

emailnya ruthdaa.da@gmail.com

 
Blogger nabila hanna mengatakan...

Oke thx ya....

 
Blogger Rei.nz mengatakan...

thanks ya,/terharu/

 
Blogger Anya mengatakan...

gift aku udah aku ganti yaa, btw makasiii banyak^_^

 

Posting Komentar