//NAME

Hello!


Hai.... Welcome here ><
Do comment before live my blog.
Please don't open my pagesource
And, if you want anything just Ask.
thanks for visiting here ! ^_^


FOLLOW Dashboard




Chat Box



Past & Present


Credits

Designer: RaRaChruppy
Base code: Aina
Editor:Nabila Hanna
Help:A W E S O M E

Kawaii Dreams Segment By Karaivi

Hi....
Setelah lama nggak Post, eh... taunya ada yang nge-tag ikutan Segment ini hehehe
Thanks ya Rida ^^
Oke.... dilihat dari banner segmentnya yang benar benar terorganisir, lucu, keren dan bernilai seni tinggi #Avaikan, kayaknya hadiahnya bagus  seru nih... *Ampuni aku tuhann :,v
Anyway... langsung aja ya....


SYARAT DAN KETENTUAN

1.    Follow blog Karaivi. Follback? Minta lewat Cbox, ya ~ Oke... aku nanti minta follback ah... biar follower ku tambah banyak (please jangan tanya folower ku berapa oke ? :,v)
2.    Repost post ini beserta banner dan gambar lainnya, ya! Lihat diatas ada apa ! -Wow ada bintang #Plakk
3.    Jawab setiap pertanyaan dengan jujur dan santun! Sendiko dawuh kula mbakyu Ai, kula -aah udah ah... pokoknya, aku agree dengan rules ini :P
4.    Ingat! Setiap jawabannya dipakein bold / italic / underline *pilih salah satu ~ Aku pilih bold, karena, bold udah menebalkan hatiku #ApaanSeh :P
5.    Tag 4 teman blogger kamu yang aktif. Jangan lupa mengabarinya lewat Cbox ~ Salma, Resti, Ayuna, aand... Nei-chan  
6.    Tag blog / website yang menurut kamu paling kawaii (cute)! Sebenernya, blog yang menurutku kawaii itu blog Kak Chiaki dan Kak Ai, tapi kak chiaki kan nggak nerima undangan tag, masak aku nge-tag yang buat segment sih ? #JadiPusing
7.    Tag blogger favorit kamu! Aku tag kak Raditya Dika ya.., (kakak sih, nyuruh nge-tag blogger favorit, blogger fav aku kan Kak Radit #MalahNyalahin) Aku tag Ruth ya... (walaupun belum kenal tp kayaknya dia orangnya asik... hmm )

     Giveaway ini diadakan dari 25 Maret 2016 hingga 30 April 2016 ~ OK
     Pemenangnya ada 3 peserta ~Aku termasuk kan ? :P
   Jika sudah repost post ini dan menjawabnya, harap bagikan link-nya ke komentar di post ini, ya ~ Siap 86

Q & A

You(r blog)
1.    Apa warna favorit kamu? Dan alasannya? Tergantung mood sih ka, kalau lagi seneng ya suka Pink, kalau lagi galau, misalnya di PHP, di kacangin si doi, suka warna yang terkesan sendu gitu (Udah curhat, jawabanya nggak jelas pulakk.. :,v #AkuInsyaff)
2.    Apa bunga favorit kamu? Dan kenapa? Aku bukan pencinta bunga, tapi kalau disuruh milih si aku suka bunga sakura, dandalion dan maar (entah ejaanya bener ato engga)
3.    Apa pendapatmu tentang penampilan blog kamu? Jelaskan dengan tiga (3) kata! Kawaii, Pinky, Cute (Kok bagus semua yak.. biasanya kan di soal kayak gini pada ngerendah, ah biarlah biar anti-maenstrim :v)
4.    Hal apa saja yang membuat kamu bahagia? Aku itu a hummble girl (aduh ejaanya), ketemu si doi, nggak jadi ulangan, jam bebas, bisa napas aja bahagia kok :P
5.    Apa tema blog kamu sebenarnya? Kawaii, art, atau yang lainnya? Kalau aku sih lebih ke kawaii ya kak, Kawaii Tutorial Blog, oh iya, aku baru mau buat blog tema alam loh.. nanti kalo udah jadi, aku kasih linknya deh.. sekalian dpromosiin ya kaka (Malah promo)
6.    Kenapa kamu nge-blog? Biar terkenal, biar dipuji, biar nggak ngelamun, biar bisa move on, biar dapet alesan buat nggak ngerjain PR, entahlah... kalau aku tulis semua, post ini baru selesai minggu depan *Poker Face
7.    Apa harapan kamu tentang blog kamu ke depannya? Tambah rame, tambah cute, tambah dikenal, tambah bermanfaat *Tumben Jawabanya Rasional :P


Karaivi (blog)
1. Dari warna berikut, manakah satu (1) warna favorit Ai menurut kamu? Jawab dengan nomornya aja, ya! Setelah melakukan observasi, pengamatan serta riset sana sini, saya belum menemukan jawaban... huaaaaa.... tp dengan kemampuan magis saya, saya akan menerawangnya AVADA KADAVRA ! dan... kayaknya nomor A



2.  Apakah bunga favorit Ai menurut kamu? Tulip / kamboja / ajisai / sakura? (Pilih salah satu.) Sakura, kenapa ? Feeling ku itu tajam kaka, jadi ya.. pertanyaan gini mah gampang #Plakk Itulho kak, di sidebar kaka kan ada gambar pohon sakura, jadi mungkin kaka suka sakura, entahlah 

3.  Apa pendapatmu tentang penampilan blog Karaivi? Jelaskan dengan tiga (3) kata! Sistematis, Enak, Gampang digunakan, #MulaiLagi, maksudku aku bisa menggambarkan blog kaka dengan 3 kata yaitu Cute, Artistic (ajaan oy... -_-), and Sweet.
4.    Menurut kamu, hal apa saja yang Ai suka? (Bukan manusia dan hewan, ya ~ :3) Suka membuat doodle (Aku udah nge-stalk habis habisan blog kaka Hahahah *ketawa jahat), ngoleksi barang barang lucu, suka dalam hal desain grafis, bener ga BENER GAA !!! #Plakk
5.    Ai kelas 10. Menurut kalian, apakah jurusan Ai? Entahlah, aku belum nge-stalk akun medsos kaka... tapi kayaknya jurusan IPS deh, entahlah 
6.    Apa saja kritik dan saran kamu untuk blog Karaivi ini? Mungkin templatenya ganti ke blogskin aja ya kak, lebih sistematis dan terorganisir, sama headernya ditengahin dong ka... (Tumben bener *udah makan obat sih :P)
7.    Apa harapan kamu tentang blog Karaivi ini? Aku harap kak Ai mau mengangkatku menjadi salah satu admin blog kaka #Plakk..., ehm.. maksudku, aku harap blog kaka jadi terkenal, dan lebih cute lagi

HADIAH

Hadiah hanya bisa dipilih dua (2) nomor, ya! Hadiah yang tidak dipilih, harap dicoret di nomor + kalimatnya, bukan di temanya. Contoh: 1. Kawaii lace #PNG (renda)

Vintage
1.    Vintage icon blog #PNG (home .... contact)
2.    Vintage themed-blog banner #PNG (round / square / free)
3.    Vintage lace #PNG (renda)

Kawaii 
4.    Kawaii icon blog #PNG (home .... contact) ini
5.    Kawaii themed-blog banner #PNG (round / square / free) ini
6.    Kawaii lace #PNG (renda)

Cool
7.    Cool icon blog #PNG (home .... contact)
8.    Cool themed-blog banner #PNG (round / square / free)
9.    Cool lace #PNG (renda)


      Semoga menaang.... semuanya doain yah, biar Nabila berhasil mengorbit ke saturnus, mengalahkan uchiha madara, dan menumbuhkan rambutsaitama. #ApaanSeh....Karena udah malam, dan Nabila udah ngantuk, udah dulu ya gaes..Bye....

Label:

Blogger Nabila Hanna mengatakan...

Maaf ya ka enggak aku coret, soalnya lg eror, kalaupun aku coret di compose kelihatan, tp udah di publish malah ilang ditelan bumi, maaf ya.. jangan di diskualifikasi please jangaaaaan..... (alay)

 
Blogger AiVi Karaivi mengatakan...

Gak apa-apa, lol, Nab! X'D Haha, beneran udah stalk habis-habisan? X'D Btw, thanks sudah ikutan! <#3

 
Blogger AiVi Karaivi mengatakan...

#typo Ai ya, Allah o___o; Maksudnya 'Gak apa-apa, kok, Nab' X'D #lol

 

Posting Komentar