//NAME

Hello!


Hai.... Welcome here ><
Do comment before live my blog.
Please don't open my pagesource
And, if you want anything just Ask.
thanks for visiting here ! ^_^


FOLLOW Dashboard




Chat Box



Past & Present


Credits

Designer: RaRaChruppy
Base code: Aina
Editor:Nabila Hanna
Help:A W E S O M E

Perubahan Lagi

Hi...
Lihat perubahan di Blog Nabila ?
Pengen tau kenapa ? Yah... entahlah, mungkin karena bosan. And... menurut Ay, warnanya terlalu pucat. Well, sayang sih emang, tapi template ini juga bagus kan ? Aku jatuh cinta sama comment box and fitur fiturnya. Oh... thank you so much Salsa untuk kodenya... /nangis bahagia/
Anyway... mungkin kalian juga lihat beberapa tutorial yang sengaja aku hapus. Jadi gini, blog aku ini akan kudedikasikan /yaelah -_-/ untuk menjadi blog yang memuat kegiatan sehari hariku. Bukan untuk tutorial. Eits, tapi Nabila masih terima request koq. Bilang aja di C.Box, atau di emailku, nabila25hanna@gmail.com. 


Note : 

BLOG INI MASIH DALAM TAHAP EDIT


Sooo....  Oh iya, ada fitur fitur yang eror ga? aku belum cek soalnya. Kalo ada, bilang ya, nanti akan kubetulkan.
Oh iya, emang ada beberapa hal yang engga aku ubah yaitu :


  • Header (Aku udha jatuh cinta sama headernya, aih.. susah move on -_-)
  • Image Hover (Kalo kurubah, jadi kurang soft dan warnanya enggak nge-blend)
  • Chat Box (Udah nggak usah nanya :P)
  • Tutobies Section (Udah klop sama yang itu)
  • ExLink Box (Males nggantinya /dasar/)

Dari list diatas bisa disimpulkan, Nabila adalah termasuk dalam golongan yang gagal move on cukup rajin /avaikan/
Segitu dulu ya... udah diteriakin dari tadi nih
Bye... ^^

Label:

Posting Komentar