//NAME

Hello!


Hai.... Welcome here ><
Do comment before live my blog.
Please don't open my pagesource
And, if you want anything just Ask.
thanks for visiting here ! ^_^


FOLLOW Dashboard




Chat Box



Past & Present


Credits

Designer: RaRaChruppy
Base code: Aina
Editor:Nabila Hanna
Help:A W E S O M E

Write Ur Life

Yah, karena nggak ada ide, akhirnya si blogger yang absurd ini ikut ikutan segment (Entah ini segment atau apaan) nya Kak Dza
Udah lah, baca selengkapnya aja :P


Tag :

*Nge-tag asal

My Lifetime Story

How I born ? alhamdulilah aku lahir normal. Iya normal, nggak ada kejadian kejadian aneh kayak langit jadi cerah dan dua merpati terbang melesat kelangit #IniApaanSih?
Aku lahir di sebuah rumah sakit bersalin yang catnya warna pink (Mungkin karena itu ya, aku jadi suka warna pink ? #Avaikan) Dan aku anak satu satunya perempuan, anak bungsu pulak. Yah, besyukur aja sih, jadi anak bungsu. Walaupun sering disuruh suruh ama kakak :,)

And kebetulan aku enggak masuk ke playgroup manapun, karena umur 3 tahun lebih, aku udah mulai bisa ngeja alfabet. So, aku segera meluncur ke masa masa TK-ku yang menyedihkan. 
TK tempat aku bermain, barbagi suka duka, adalah TK islami. Setiap hari sabtu, kami diajak latihan shalat, dan setelah itu, kami akan bermain di serambi masjid (TK ku ada masjidnya). Dan yang jadi korban pasti aku. Permainan apa aja yang jaga aku. Sedih kalo diceritain mah TT  

Umur 5 tahun, aku sudah diperbolehkan ke SD nah lho ? Iya, soalnya, umur segitu aku udah lancar baca dan berhitung. Aku inget banget, nilai ulangan harian pertamaku dalam semua mata pelajaran adalah 100. Kelas 1-3 hidupku di SD tenang tenang aja. But, kelas 4, bullying kembali menahan langkahku menuju masa depan yang cerah #NahLho? 
Iya, sampai kelas 5 aku kena bullying. Emang ngeselin sih, but, I cant do anything. Yah, pasrah aja sama nasib. Kelas 6, aku berhasil membalikkan keadaan dengan cara merebut piala juara lomba penyiar radio se-provinsi. Langsung pada minta PJ PJ (Pajak juara) pfft.... dasar teman musiman.. -_-
Selama SD, kakak kakakku, jadi lebih berani ngajakin aku traveling ke antah berantah. Seneng sih, tapi kadang kadang capek juga. Jalan jalan tapi masih mikirin UN pfft.......
And.... aku berhasil lulus dengan NEM 25,85 

Alhamdulilah, aku berhasil keterima di salah satu SMP favorit di kotaku. Dan awalnya sih aku bersyukur banget bis keterima disitu. Sekolah yang super duper green, lengkap, fasilitasnya keren keren, dan dengan kakak kakak yang kece pastinya. Lambat laun, namaku mulai terkenal di seantero sekolah dengan nama Si Tukang Pingsan dan Si Jago Bahasa Inggris. Yap, aku sering banget pingsan. UKS adalah tempat bersemayamku setelah upacara bendera. Aku lumayan jago bahasa inggris *bukan sombong loh. Dan julukan julukan selanjutnya muncul, julukan lama yang buat aku pengen njitak si pemanggil : Landasan Pesawat. Hahaha, andai kalian tau lebar dahiku :P. 
Dan lama lama, aku di bully lagi. (Perasaan aku sial amat yak ? dimana mana dibully ?) 

Itu aja dulu lah, aku capek nulisnya. Entah, aku ikutan segment ini telat atau enggak, Yang penting ada bahan buat nge-post.




Label:

Blogger amandza mengatakan...

wokokok~
stop bullying//apadeh
aku juga dulu suka dibully hiks~

but wait, dari kemaren kenapa kisah-kisahnya menyedihkan seh?
inih cerita cintanya manah??? saya butuh //avaikan

well, makasih udah join~ aku cinta kamuh :* /gila
KAMU UDAH BIKIN BLOG AKYUH RAMAIII~~~ //maafkan hambamu yang gila ini ya Allah
Yang jelas terus semangat oke! Kalau dibully, makin rajinlah belajar dan sekali-kali mbok ya ngelawan -.-, bikin semua para tukang bully itu nangis liat prestasimu (^0^)9

with love <3 Dza

 
Blogger nabila hanna mengatakan...

Hahahah,
Maklum lah kaa... Namanya juga manusia, wajib pakek acara bully-membully ...:P
Oke deh, kak, pasti dong, semangat terus....
Sekarang aku malah jadi aktivis #Eakkk yang bantu temen temenku menghadapi BULLYING... !!
Bullying have to be stopped, cause it can be fatal, *Nah lho ? Napa jadi kayak naskah lomba pidato saya kemarin yakk ? :P

 

Posting Komentar