//NAME

Hello!


Hai.... Welcome here ><
Do comment before live my blog.
Please don't open my pagesource
And, if you want anything just Ask.
thanks for visiting here ! ^_^


FOLLOW Dashboard




Chat Box



Past & Present


Credits

Designer: RaRaChruppy
Base code: Aina
Editor:Nabila Hanna
Help:A W E S O M E

Sketch Book
Hai semua...
Nabila lagi butuh bantuan nih .. :P
Read More Please....
Jadi gini, Nabila habis jalan jalan di mbah google,
Nemu artikel tentang sketch book nya.... (Coba tebak aku pake keywords apa ?? "Buku untuk menggambar sketsa" Sumpah, kudet amat yakk -_-)
Duh, jadi pengen nih -_-
Tapi bingung tuh, dimana ya nyarinya ? Kalau di OlShop Nabia belum terlalu yakin N Percaya. Kira kira dimana carinya ya gaes ?? #NanyaBeneran
Bagi yang rumahnya di Jogja. Minta Rekomendasinya dong... kira kira toko mana yang nyediain sketch book ini

Blogger Arianne Francisca mengatakan...

Di toko terdekat ada 😂

 
Blogger Nabila Hanna mengatakan...

Hahaha.... itumah aku tau kak -_- berarti tokonya tetangga aku itu ada dong, kan toko terdekat hahaha :P

 
Blogger Savira Suaida mengatakan...

Olshop yang terpercaya -> Enportu sama PolkaPolca (ada isi ulangnya), MyntyMint (bisa req warna cover).:D

 
Blogger Nabila Hanna mengatakan...

Thanks infonya kak Ai

 
Blogger ♡Zahra-Chan♡ mengatakan...

Di Togamas jogja ada kak...
Tapi aku lihatnya di togamas gejayan..
Kakak rumahnya di jogja?

 
Blogger Resti Adillika Naswa mengatakan...

di toko alat tulis ada mungkin. Aku punya banyak kertas buku polos, biasanya kubuat menggambar

 

Posting Komentar