//NAME

Hello!


Hai.... Welcome here ><
Do comment before live my blog.
Please don't open my pagesource
And, if you want anything just Ask.
thanks for visiting here ! ^_^


FOLLOW Dashboard




Chat Box



Past & Present


Credits

Designer: RaRaChruppy
Base code: Aina
Editor:Nabila Hanna
Help:A W E S O M E

Quiz Ramadhan by Savitri


Join Segmen lagii....



Syarat

  • Follow blogku terlebih dahulu. Bagi yang minta di follback, akan di follback. Shiyap...., hiormat, grhakk !!! *efek lapar :,v
  • Jawaban quiz bisa dengan style boldunderlineitalic, maupun strike. Selain itu, tidak boleh okhe, jangankan ngrubah style tulishan, ngejomblo 13 tahun aja eike mhampu *poker face :v
  • Juara ada 3. Iyeee..., mau juaranya 3, 4, 6, 132, 1462, whateper dah, yang penting,  eike menang *bhakss maksa :v
  • Jika yang join kurang dari 5 orang, batal! Okhe sistaa...
  • Tag minimal 2 dan maksimal 5 teman kalian yang aktif untuk join quiz ini. How about Nei and Lyra ? *eetdah lyra siapa yakkk ?? #purapuraamnesia ehm..., maksud aku Zahra dan Via ?
  • Hadiah akan ditentukan olehku. Jadi, mysteri gift. Cailaaah..., pakek rahasia rahasiaan segalak :P ya ghak papa sih, sebenernya, aku sabar kok nunggu *kok jadi mellow gini yakk :v
  • Segment ditutup tidak menentu. Jadi, bila belum ada postingan dengan judul "STOP QUIZ" artinya masih bisa join  Iya sist, perlu akhu screen shoot kaga ? :v
  • Jawabnya jangan malu-malu, kasar, dan jawab dengan unique Apakah efek lapar sudah termasuk unik ? dimana saya ? saya siapa ? loh, anda siapa ? *udah unik belhum sist ? :v
  • Harus jujur, dan enggak boleh bohong lho ya Iyhaaa..., sellow sist, aku orangnya jujur kok ;D



1. About me and your blog
  • Menurut kalian, bagus tidak, desain blogku? Bagus kok, cuma agak kurang asin ajah (?)
  • Berapa bintang yang kalian berikan untuk blogku? Yaelah bintang, udah terlalu maenstream kalii...., gimana kalo aku kasih kamu 4 matahari ? :v
  • Menurut kalian, bagus tidak, desain blog kalian? Bagus gak ya ? bagus gak yhaaa???? bagus doong, kan harus mencintai blog sendiri #GakJelas :v
  • Berapa bintang yang kalian berikan untuk blog kalian? Berhubung saya anaknya agak anti maenstream (baca : imajinasinya terlalu tinggi:v) saya akan memberi 760 bintang untuk blog shaya (baca : 760-700-56 = 4 bintaaaaaaang)
  • Blog siapa yang menjadi blog favorit kalian? Banyak sih, susah disebutin, nanti aku dikira pilih kasih lagi *bhaksss :v
2. Ramadhan
  • Selama Ramadhan ini, kegiatan kalian apa saja? banyak sih, mulai dari nyiapin buka puasa *eaaaa, nge-game, nonton tipi, ngestalk orang, tapi yang paling mendominasi aladah TIDURRRR :v
  • Biasanya, kalau buka puasa pakai apa? :v Pakek makanan lah :v ehm..., biasanya ganti ganti. tergantung stok bahan makanan di kulkas, tapi hidangan yang wajib adalah es buah
  • Dari Ramadhan, hikmah apa yang bisa kalian ambil? Ternyata tidur itu bisa menunda lapar :v *errrr maksudnya, aku bisa belajar bahwa masih banyak orang yang  kelaparan, dan menahan lapar satu hari saja bukan apa apa. Soo... mari kita tidak membuang buang makanan, HIDUP INDONESIA !!!! *all hail Nabila :v
  • Dari peristiwa Ramadhan tahun lalu, peristiwa apakah yang paling menyenangkan dan menyedihkan? Atau yang menyebalkan? Paling menyenangkan : THR meningkat 24%, dan yang paling menyebalkan adalah eike kena machet sist...., 16 JAM !!! bhayangkaaan !!!!
  • Apakah tahun ini, orangtua kalian menargetkan jika puasa tahun ini penuh, akan diberi hadiah? Tahun ini sayangnya enggak tapi pas kelas 4 sih iya, 5000 per hari kalo puasanya full *gak ada yang nanya toong :,v
3. Hari Raya Idul Fitri
  • Apa yang kalian inginkan hari raya Idul Fitri tahun ini? THR !!!! OPOR AYAM !!! BAJU BARU !!! (okhe..., sepertinya kita butuh ramuan penenenang disini :v)
  • Biasanya, kalau Idul Fitri, kalian ngapain aja? Keliling desa, minta maap sambil ngarep THR bersilaturahmi
  • Dari Idul Fitri, hikmah apa yang bisa kalian ambil? Mmm... minta maaf itu mudah, yang susah ithu nahan air mata *iyee gue cengeng trus kenapa :v
4. Harapan Selama Ramadhan (hanya satu pertanyaan)
  • Apa harapan kalian selama Ramadhan tahun ini?  Harapannya, bisa nambah nambah bekal pahala, semua kesalahan yang pernah akhu buat sirna *tumben bijhak
5. Write your story!
  • Tuliskan pengalaman yang menyenangkan, menyedihkan, menyebalkan, dll di bawah ini.
Jadi gini, setiap ramadhan aku pasti mudik. Why ? karena, orang tuaku kan merantau *eaaa, so, disini aku gak punya sodara, lagian kalo aku mudik, pasti THRku bisa 10 kali lipat (oke, back to the topic) Nah, ritual yang paling aku tunggu selain pembagian angpao adalah buat Kueeeee..............., nggak tau kenapa cuma seneng aja gitu. Trus habis lebaran pasti aku main ke pemandian air panas. Dan desa nenek kakek ku itu kereeeeen banget. Jadi momen yang paling aku tunggu, momen yang paling menyenangkan adalah MUDIK.


Wish me luck :v

Label:

Posting Komentar