//NAME

Hello!


Hai.... Welcome here ><
Do comment before live my blog.
Please don't open my pagesource
And, if you want anything just Ask.
thanks for visiting here ! ^_^


FOLLOW Dashboard




Chat Box



Past & Present


Credits

Designer: RaRaChruppy
Base code: Aina
Editor:Nabila Hanna
Help:A W E S O M E

Anya's Q&A

Hai semua...!!
Maaf ya, aku lama banget nggak posting,
Soalnya komputer aku agak eror,
Nah, sekarang aku ikutan segment nya Anya lho...
Tag :
Via
Uzma
Valleria

Segitu aja yah....


1. Super Awesome Hmm... artinya sih, aku kepengen banget blogku itu SUPER AWESOME !! :v
2. Biggest Weakness aku, mmm apa yah, Galak kali yak ? (perasaan jujur amat jadi orang), trus, agak susah kontrol diri, mm sedikit penakut, kayaknya itu aja de h, aku kan orangnya Strong.. (Maksudnya di Strong strong-in :P)
3. Biggest Strength aku ada di mulut, jadi aku PD kalo ngomong di depan orang banyak, Nggak tau malu (seringnya malu maluin :P) gitu deh, pokoknya hehehe
4. Piercings ?? aku nggak terlalu suka sama Piercings, so I dont have it,
5. My Favorite Band aku suka The Script, Maroon 5, 5 Second to Summer, pokoknya yang lagu nya bisa bikin aku loncat loncat deh... :P
6. Last Dream aku tuh, jadi ceritanya lagi perang, trus aku dikejar musuh kan, trus aku ketembak nyebur sungai, trus bangun (Mimpi aku emang aneh, yah sama seperti orangnya :v)
7. Kalo bicara soal Phobia sih, koleksi ku banyak, aku takut sendirian, takut gelap, kecoa, serangga, gempa, aku takut kehilanganmu *kok malah nanyi sih ???
8. My Favorite Movie buanyak banget, ada Harry Potter 1-7, Naruto The Movie 1-11, Good Dinosaur, Interstellar (aku nonton ini ngabisin satu kotak tisu plus satu ton keripik kentang ) dan Suckseed.
9. Colour Of My Hair ?? Dulu rambut aku coklat, tapi sekarang berubah jadi hitam
10. Favorite Models  Aku nggak terlalu suku dunia 'Model' jadi kayaknya nggak punya deh 
11. My Favorite Flowers issss...... ROSES...!!
12. I choose CATS !!! #CatLovers
13. Untuk acara ber-Holiday ria sih, aku suka ke tempat tempat yang masih alami kayak gunung, mata air, desa wisata dan lain lain
14. Hal terakhir yang masuk ke dalam mulutku itu Pancake, Pancake-nya own made loh...
15. My Lucky Number is 5, 
16. My Name is Nabila Hanna Inayah, biasa dipanggil Isyana Saraswati
17. I dont like Piercings
18. Date yang perfect menurut aku sih, nge-date bareng co-gan trus dia kasih aku I-phone 6, WiFi, Kuota 178293779 Tera Byte, komputer tercanggih pesawat, jet tempur ama uang 186264093178 triliun (Busset Dah...)
19. I Hate Mati lampu, kuota abis, ulangan mendadak, jam kosong tidak berjalan seperti seharusnya, dan sinetron
20. I Love Naruto For Ever, Japan, Indonesian, Book, Kuota 
21. 1 tahun main Facebook, baru punya temen 64 bayangin !!!
22. Untuk Jawellery aku suka gelang sama kalung
23. Aku suka Henna
24 Henna
25 My Fav Blog adalah Blog super cute ini (xixixixi), sama blognya kak Chiaki
26. Sikap tegasku, kepercayaan diriki, sama prestasi yang pernah aku capai
27. Nggak sabaran, lelet :P
28. Buku yang ditulis ayah aku, Kisah hidupnya Laura Inggals, komik Naruto
29 Yang Salty sama Sweet sama sama enak kok
30. I Miss my sister, Uni Fitri, *semoga Uni baca postingan ini I Miss you so much Ni.... TT

Fiuh, capek nyaa....
Udah dulu yak, 
bye bye... 



Label:

Posting Komentar