//NAME

Hello!


Hai.... Welcome here ><
Do comment before live my blog.
Please don't open my pagesource
And, if you want anything just Ask.
thanks for visiting here ! ^_^


FOLLOW Dashboard




Chat Box



Past & Present


Credits

Designer: RaRaChruppy
Base code: Aina
Editor:Nabila Hanna
Help:A W E S O M E

Road To Vacation
Hai...
Maaf ya semua, Nabila baru sempet nge-post cerita liburan Nabila sekarang,
Soalnya, kemarin foto fotonya belum dipindah ke komputer.... :(
Maklum, orang sibuk hehehe ^^


Oke deh....
Jadi ceritanya, Nabila, dan keluarga berangkat dari tempat tinggal kami (Jogja) sekitar jam 1. Oh iya, demi menghindari macet nih ... kami tidak lewat jalan antar provinsi tapi lewat daerah pesisir. Hasilnya...??
Wuih...
Sepanjang jalan Nabila ketemu banyak banget pantai




Pantai Suwuk, Kebumen

Pantai Ayah, Cilacap (dari atas gunung)


Nah, Setelah ber-foto ria XD kami melanjutkan perjalanan.
Sekitar pukul 11 malam kami baru nyampe, karena capek Nabila langsung molor sampe pagi...

Day 1

Bangun pagi pagi, Ngga usah pake mandi langsung sarapan.
Trus Nabila diajak ke rumah salah satu saudara yang punya kebun buah yang cukup luas. Disana ada pohon jeruk, mangga, pepaya dan lain lain. Lengkap deh pokoknya, sayangnya Nabila pas kesana pas lagi nggak berbuah :(




Berhubung waktunya mepet, setelah sarapan dan ngobrol ngobrol sebentar, kami melanjutkan perjalanan ke kampung halaman Ayahku.
Sesampainya di sana, aku diberi tahu kalau ternyata ada saudara ku yang mau Menikah !
Wah...
Setelah prosesi pernikahan dan  foto foto sebentar, Nabila n keluarga lanjut ke tempat berikutnya : BUMIAYU
Perjalanan Cilacap - Bumiayu memakan waktu sekitar 4 jam-an.
Jam 12 malam akhirnya kami sampai,
Haduh.... seisi rumah udah pada tidur semua XD

Day 2

Pagi pagi banget, Nabila hunting foto di sekitar rumah, pemandangan sekitar rumah nenek Nabila memang masih asri banget, jadi, pas buat foto foto... ^^




Keren keren kaaan...?? XD

Sekitar jam 9-an Nabila balik lagi ke rumah,
Dan.....
Nabila langsung diajak main ke kolam lele, letaknya sih, ngga terlalu jauh dari rumah nenek Nabila, paling cuma 5 menit jalan santai.


Disana kami cuma main main aja....
Nah, sepupu aku kan lagi main daun pohon Jati, daunya digosok gosokan ke tangan, jadi merah deh...
Oh iya, kami juga mampir ke sumur umum sama gudang batu bata

Hiyy.... tanganya kayak berdarah ya ?

Sumur ini usianya udah berpuluh puluh tahun lho...


Gudang Batu Bata


Day 3

Sekitar jam 4 Nabila di bangunin, suruh siap siap katanya,
Jam 6 Nabila n keluarga jalan menuju PEMANDIAN AIR PANAS....


Kolam pemandian, yang kiri airnya anget, yang kanan
panas banget.... ><

Sumber mata air panasnya

Kalau kita jalan disini tanpa alas kaki, kaki kita bakalan teras panas lho...
tapi enak kok, kayak relaksasi gitu... ^^

Wow....
Air nya anget anget gimana gitu...
Pas banget buat berendam,
Apalagi belum ramai amat,
Semua capek, pegel hilang seketika !
Setelah puas, kita makan makan dulu dong,
Menu favorit Nabila kalau main ke sini adalah Tempe Mendoan + Ketupat + Teh Anget
Meskipun menunya sederhana, tapi pas banget dimakan habis berenang disini apalagi makannya sambil lihat pemandangan yang WOWbanget

Yummy


Indahnya.....

Malamnya, sekitar pukul 12, Nabila balik ke Jogja. Alhamdulilah, perjalananya lancar banget..
Sampai di rumah jam setengah empat pagi.

Day 4
Nah.... besoknya, kami jalan jalan ke Kebun Binatang Gembiraloka...!!!!
Sebenernya Nabila masih capek, but, begitu denger ada koleksi hewan baru di kebun binatang ini Capek Nabila langsung pergi hehehehe........
Seperti biasa, disana nabila langsung asyik cekrek cekrek XD








Fiuh...
Postinganya panjang banget yak ?
Kebanyakan foto sih... hehehe
Yaa.... begitulah cerita liburan Nabila,
Bagaimana dengan kalian ??
*Jangan lupa comment

Label:

Blogger Cindy Raviga mengatakan...

wuahhhh!! liburannya seru yah! ada permandian air panas lagi.. jadi mauuu :"3

 
Blogger Nabila Hanna mengatakan...

Hehehe.... iya kak, disana pemandanganya bagus banget loh....

 
Blogger icha mengatakan...

wahhhh.. seronok nya

 
Blogger Nabila Hanna mengatakan...

Hehe... main dong kak ke Indonesia :D

 
Blogger icha mengatakan...

hahaha.. masih belum berkemampuan.. doakan akak mampu ke sana.. akak masih belajar nih.. sibuk sekali

 
Blogger Nabila Hanna mengatakan...

Waah... semangat kak belajarnya.. hehehe, kaka masih SMA atau sudah kuliah ?

 
Blogger Nabila Hanna mengatakan...

Kapan kapan kita chat lagi yuk kak, kalau akun gmail aku nbila25hanna@gmail.com facebook Nabila Hanna, soalnya aku mau pergi... sampai jumpa kak, semangat ya... ^^

 
Blogger icha mengatakan...

doakan akak.. akak sedang menunggu result spm sekarang

 

Posting Komentar