//NAME

Hello!


Hai.... Welcome here ><
Do comment before live my blog.
Please don't open my pagesource
And, if you want anything just Ask.
thanks for visiting here ! ^_^


FOLLOW Dashboard




Chat Box



Past & Present


Credits

Designer: RaRaChruppy
Base code: Aina
Editor:Nabila Hanna
Help:A W E S O M E

Belajar Bahasa Jepang

Konnichiwa...
Apa kabar semuanya ?
Hmm... Ada yang bisa bahasa jepang ?
Nabila baru belajar nih,
Tapi belum bisa bisa :(
Naah... akhirnya, Nabila cari tuh di google, gambar gambar yang memuat beberapa bahasa jepang, Dan.. ketemu !!


















Credit by : Kirakira Doodles


Kawaii banget yah... ^^
Sekarang Nabila jadi enak nih belajarnya hehehe :D
Oh iya, kalau mau cari gambar gambar seperti itu klik aja ini
Bye bye... ^^




Blogger Resti Adillika Naswa mengatakan...

aku sih nggak terlalu tertarik belajar bahasa jepang. aku tertariknya belajar bahasa jerman

 
Blogger Nabila Hanna mengatakan...

Waah, km udah jago belum bahasa jerman ? ^^

 
Blogger Annaya Muftihana mengatakan...

dek buat cerpen bahasa inggris donk :D . buat belajar aku :*

 
Blogger Annaya Muftihana mengatakan...

blognya cantik ya pinky . unyu unyu gimana gitu . saya suka saya suka #meimei

 
Blogger Nabila Hanna mengatakan...

Haha... kalau suka difollow mbak :P
Cerpen bahasa Inggris ? Mm... oke deh, insya allah aku buatin ^^

 
Blogger Ayesha wasana ganegoda mengatakan...

Kyaaaa!! arigatou Gozaimasu! aku udh lama cari cari ini di google (^o-)//

 
Blogger Nabila Hanna mengatakan...

Sama sama Yesha, seneng deh, bisa bantu kamu ^^

 
Blogger Nabila Hanna mengatakan...

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

 

Posting Komentar